Review : KurangAsem

Pernah liat iklan permen kurang asem?
atau udah pernah nyobain produk nya?

dari iklannya aja kurang asem udah kreatif banget. bisa narik perhatian masyarakat Indonesia.
tapi, asal kalian tahu aja, kurangAsem gak kurang kreatif dan berhenti di iklan doang lho untuk promosiin produknya.
KurangAsem juga punya Website yang gak kalah keren.
coba deh buka => http://kurangasem.com . 
Slogan KurangAsem : "mengASEMkan masyarakat & memasyarakatkan keASEMan " 




website kurangAsem cukup menarik dan membuat para pengguna internet yang membuka websitenya menjadi terkesan karena website itu keren abis! design nya menarik, trus list menu yang ada juga dibuat seenak mungkin untuk diliat. 

Gak cuma menang tampilan doang, tapi website ini juga nyediain informasi yang cukup lengkap , diantaranya ada info tentang produk, tentang toko-toko kurangAsem yang ada, tentang acara-acara yang diadain KurangAsem dan yang lebih keren lagi, disini ada aplikasi/menu yang bisa buat kita terhibur. 

di web ini ada menu AsemTainment , KurangAsem , What's Hot , dan LoL. 



Di menu AsemTainment , kita bisa liat video maskot kurangAsem, trus kita juga bisa liat update-an terbaru dari twitter dan facebooknya kurangAsem.

Di menu KurangAsem , kita bisa tau produk dan toko-toko KurangAsem. 


Di menu What's Hot , kita bisa dapet info terbaru tentang acara yang diadain oleh KurangAsem.

Di menu Lol, kita bisa dapet hiburan yang bisa mengocok perut kita, karena di menu ini, ada foto, video dan kamus Asem yang lucu dan gokil-gokil.


Di Kamus Asem , kita bisa dapet referensi tentang gombalan-gombalan yang bisa kita pake buat ngegombalin pasangan/gebetan kita, biar mereka tambah keplek-keplek ... :) Ada juga Peribahasa asem yang bisa buat kita ketawa terbahak-bahak (saran : jangan baca ditempat umum , ntar dikira orang gila.. ^^v) karena plesetan dari peribahasa yang asli . Selain Peribahasa sama Kamus Asem, ada juga tebakan asem dan Pantun asem yang bisa kita pake referensi buat ngehibur temen kita.. :)

keunggulan dari web ini , selain dari tampilan web nya yang fantastis, waktu kita buka web ini juga gak lama kok, pertama aku kira mungkin lemot/lelet, tapi ternyata enggak lhoo. Jadi kita gak perlu stress dulu buat dapet hiburan dan informasi dari KurangAsem. :)

nah, itu sedikit review tentang website KurangAsem, thanks ya udah baca dan komen kalian aku perluin lho buat kedepannya biar bisa makin baik lagi dalam nulis postingan di Blog. :) 

selain web, facebook dan twitter , kurang asem juga punya akun youtube lho. Dan yang jelas Gak kalah menarik ! :)

4 komentar:

leo candraos mengatakan...

asem...:D

valen mengatakan...

keren !!!!
:D

dwioranye mengatakan...

thankyouu

Anonim mengatakan...

Good Luck

Posting Komentar