Surat untuk Stiletto Book



Hai Stiletto Book,

Salam kenal dan salam sayang dari aku :D

Kenalin nama ku Dwi Ayu S. , aku dari kota budaya Surakarta atau yang lebih dikenal dengan Solo.
Aku sukaa banget baca buku terutama novel remaja.


Btw, aku bingung nih, aku masuk kategori Loyal atau Rookie Readers ya? Soalnya aku belum kenal kamu secara deket, terus baru punya calon buku dari kamu 1 doang. 

Kalo boleh jujur , sebenernya aku gak tau lho kalo ada penerbit yang namanya Stiletto Book , hihihi. Stiletto Book itu kedengeran asing buatku.

Aku pertama kali tau kalo ada Stiletto Book itu dari Online Shop yang jualan Buku, yaitu Novella Book, aku buka album terbaru mereka, kebetulan album mereka itu sesuai sama penerbit buku yang nerbitin buku yang mereka jual. Nah, dari situ aku liat ada album Stiletto Book. Karena penasaran , aku buka deh tu album, dan ternyata cover-cover yang dijual lucu-lucu >.< Harganya juga gak mahal kayak penerbit sebelah. Hihihihi.

Akhirnya aku order deh 1 buku judulnya Winter To Summer , belum baca sih soalnya bukunya belium nyampe. Hehehe.  Aku order soalnya covernya Eiffel dan I LOVE IT :D , trus baca sinopsisnya juga menarik gitu :3

Aku jadi pengen lebih kenal deket sama kamu deh, hihi
Soalnya aku pikir kamu punya kualitas yang bagus, yang gak Cuma ngasih hiburan buat aku , tapi juga nilai moral yang baik buat aku setelah baca buku terbitan mu :D

Setelah aku tau ada kamu dari Novella, aku nyoba follow twitter sama like FP kamu, biar bisa dapet info-info tentang kamu :D

Aku juga buka web kamu lho :D www.stilettobook.com kan?
Web kamu simple deh, desainnya gak ribet , jadi betah bacanya :D gak berat juga buat dibuka, jadi gak bosen nunggu deh :D , novel-novel terbitanmu ditampilin semua plus cover masing-masing buku.
Jadi makin pengen nambah koleksi novel ku deh pake buku terbitan mu >.<

Waktu aku buka web, langsung deh tertarik sama 3 buku dan aku masukin ke wishlist ku :D , yaitu :

1. Seribu Kerinduan karyanya Herlina P. Dewi
http://www.stilettobook.com/index.php?page=buku&id=37
Tertarik sama ni novel soalnya covernya bikin penasaran >.<
Penuh misteri gitu pertama kali liat ni cover , hihi. Baca synopsis nya sama reviewnya juga makin pengen baca >.<


2. Ladies' Journey by Lala Purwono, Triani Retno A., Icha Ayu, dkk

http://www.stilettobook.com/index.php?page=buku&id=32
Mau ini  karna unyu deh covernya XD
Cocok buat nongkrong di rak buku ku :D
Penasaran juga sama kumpulan cerpen , soalnya gak punya Kumpulan cerpen . hihi

3. AU PAIR - Backpacking Keliling Eropa dengan Menjadi Baby Sitter by Icha Ayu
http://www.stilettobook.com/index.php?page=buku&id=16
Aku tertarik sama novel ini soalnya Covernya Eiffel :3 terus masuk kategori Travelling lagi, FYI aja nih, aku suka buku yang berbau travel :D

Tapi, gak Cuma 3 buku ini lho yang aku pengen, hihi. Hampir semua terbitan mu aku pengen baca :D tapi sih yang paling pengen ya 3 buku itu. hihi

Oh ya , pas aku buka web kamu , aku juga jadi tau , ternyata kamu mendedikasikan karyamu khusus buat dunia perempuan ya? Wow >.<  Baru nemuin penerbit kayak kamu deh >.<

Bakal nabung nih buat ngoleksi novel-novel terbitan kamu, biar aku bisa lebih jadi cewek , hahaha. Soalnya aku ini termasuk cewek yang gak cewek banget XD

Atau mungkin aku bakal usaha ikutan kuis-kuis dari kamu , bakal stalkerin twitter sama facebook kamu , sapa tau aku beruntung dapetin novel gratis dari kamu, hihihihi.

Oh ya, kamu habis ulang tahun ya? Happy birthday yaa \(^^)/
Wish You All The best :D

Kayaknya segini dulu deh ya surat buat kamu :D
Maaf ya kalo gak enak dibaca atau enggak bahasanya muter-muter, soalnya bukan penulis professional nih , hihihi. Tapi udah usaha lho aku :D

Bye , My New Friend ,Stiletto Book , moga kita bisa makin deket lagi ya >.<

Salam sayang,

Dwi Ayu
(dwi_20@yahoo.com)
(@dwioranye)


tambahan :

akhirnya buku pesenan dateng jugaa \(^^)/
belum dibaca udah buat narsis-narsis an  .. hihihihi



saran buat Stiletto Book :
kasih pembatas buku yang jadi khas bukunya dong :D
kan enak tu kalo beli buku udah ada pembatasnya, jadi gak usah cari pembatas buku yang lain :3
hehe

 

0 komentar:

Posting Komentar