Cetak Kalender 2014? ke Ceraproduction.com aja


Tahun 2013 sudah separuh jalan, 6 bulan lagi kita akan berganti tahun lagi dan menyambut tahun 2014. 2014, mungkin akan banyak orang-orang yang semakin tertarik dengan hal hal baru tetapi masih memikirkan kegunaannya. Oleh karena itu , iklan ataupun promosi suatu produk harus dibuat semenarik mungkin untuk menarik perhatian masyarakat. Mungkin masyarakat akan merasa bosan dengan media promosi seperti hanya brosur atau iklan di media massa baik elektronik maupun media cetak, karena mereka merasa tidak bisa memiliki dan memanfaatkan media iklan tersebut. Tapi tunggu, jangan panic dulu :D Bagi anda yang memiliki produk dan ingin semakin memperkenalkan produk anda di masyarakat luas, ada pilihan lain dan tentunya dapat memberi manfaat bagi para konsumen anda, salah satunya adalah kalender  J


Mengapa kalender?

Kalender merupakan sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari sebagai contohnya). Nama-nama ini dikenal sebagai tanggal kalender. Tanggal ini bisa didasarkan dari gerakan-gerakan benda angkasa seperti matahari dan bulan. (Wikipedia) . Kalender memiliki fungsi yang sangat berguna   bagi para memakainya, setiap orang membutuhkan informasi mengenai tanggal berapa sekarang? , kapan hari libur ? atau informasi lainya yang berkaitan dengan tanggal .

Kalender sendiri memiliki tipe yang bermacam-macam seperti kalender digital, kalender dinding, kalender meja dan lain lain. Namun , kalender meja lebih sering digunakan untuk media promosi karena lebih kalender meja dinilai lebih dekat dengan para penggunanya, kalender meja biasa dilengkapi dengan tempat untuk menuliskan notes kecil dalam suatu tanggal yang memiliki acara penting bagi pemiliknya.

Nah itu tadi merupakan penjelasan singkat mengenai kalender. Masalah sekarang adalah, bagaimana mencetak kalender dengan kualitas terbaik ? Yang bukan hanya desainnya bagus tetapi benar-benar menarik dan tidak mudah rusak serta mencetak kalender dengan harga yang murah. Tidak usah ragu atau pun bingung, karena sekarang ada percetakan CERA. Percetakan yang menerima cetak kalender 2014 dengan harga yang terjangkau.

Percetakan Cera , percetakan yang benar-benar pas untuk anda ! cetak kalender murah dengan kualitas 
yang tidak murahan.  Percetakan yang didirikan oleh para professional media periklanan di Indonesia yang mberkumpul dalam group Djongnesia Network. CERA memiliki visi baru di Tahun 2012 yaitu ‘’Maximize Your Promotion’’  , dengan visi tersebut tidak salah bila anda mencetak kalender untuk media promosi di Percetakan Cera.

Masih ragu dengan Percetakan Cera?

Anda tahu Bank BRI , Indosat , Bank BTPN , Bank Indonesia , dan Gramedia ? Ya, pasti anda tahu karena mereka adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang telah memiliki nama besar dalam bisnis di Indonesia. Pernah mendapat atau melihat kalender meja ataupun kalender dinding yang digunakan perusahaan tersebut untuk media promosi? Kalender tersebut dibuat oleh Percetakan CERA. Ini salah satu bukti lagi yang benar-benar menunjukan kualitas Percetakan Cera.

Bagaimana dengan harga ?

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp.1500 sampai dengan Rp.15.000 saja ! Selain itu, anda dapat berkonsultasi mengenai harga dan produk secara GRATIS. Kalender dapat dibuat dengan tipe kalender dinding atau kalender meja dengan format bulanan, dwiwulan, triwulan, caturwulan , semester, atau Tahunan dengan masing-masing ukuran 35x52 cm.  Percetakan CERA juga menyediakan FREE ONGKIR untuk pengiriman ke daerah tertentu.

Apa lagi?

Ada lagi keunggulan Percetakan Cera, yaitu hanya dengan 5 langkah mudah, anda sudah dapat menunggu hasil kalender yang anda inginkan. 5 langkah tersebut adalah
1. Lihat produk/ konsultasi
2. Melakukan Order
3. Mengirim desain
4. Melakukan Pembayaran
5. Produksi

Ini adalah contoh dari produk kalender yang dicetak oleh Percetakan CERA :


Bagaimana? Tertarik untuk berpromosi ria dengan kalender ? Ingin mencetak kalender 2014 ? Ingin mencetak kalender murah ?  silahkan kunjungi Situs resmi Percetakan CERA http://www.ceraproduction.com/ dan blog http://percetakancera.blogspot.com  atau hubungi bagian marketingnya di email marketing@ceraproduction.com.

1 komentar:

HP mengatakan...

nice info..
semoga menang ya

Posting Komentar