Tips Malem Mingguan buat para jomblowan dan jomblowati :)

TIDUR
dari pada stress mikirin malming mau ngapain, mending tidur aja deh. haha. gak keluar uang dan gak bakal iri liat pasangan berduaan. :)



TELEPONAN / SMSAN
pas malming , liat kontak-kontak di HP kamu, trus smsin deh temen mu yang sesama jomblo biar bisa smsan sama kamu. inget ya , jangan sampe sms temen mu yang gak jomblo, karena apa? karena dia bakal lebih milih nggangep pacar/gebetannya dari pada ngganggep sms kamu. hehe. tapi untuk ngelakuin tips ini, kamu harus sediain banyak pulsa lho :)

NONTON TV
nonton tv juga seru lho, apalagi buat yang suka sama bola, tiap malming kan pasti ada jadwal tayang bola, tontron aja deh tu permainan bolanya. buat yang gak suka bola, tenang aja, banyak acara kok pas malming, misalnya sinetron, FTV , acara musik , dll. :)

BUKA INTERNET
buka FB / Twitter , biar rame hidup mu. haha. bikin status yang WOW banget , biar banyak yang komen, atau bisa juga ngechat temen mu, atau gak main game aja, biar gak boring :)

BERDOA TURUN HUJAN DERES
nah, ini agak jahat sih ya sebenere, hehe. berdoa biar ujan deres, nah kalo kekabul , bakal banyak orang yang senasib sama deh kayak kamu, gak bisa malmingan.. :)

NULIS CERPEN/ PUISI
buat yang suka nulis lho ya, hehe. daripada bengong gak ada kerjaan , mending berkreasi deh. :)

0 komentar:

Posting Komentar