hari yangggg melelahkannnnnnnn :o

today,
28-10-2012

pagi hari udah kudu bangun padahal mata masih ngantuk total!
haha. tapi emang harus dipaksain bangun sih.
hari ini diawali dengan ke gereja 0:)



08.00-10.00
di gereja.

habis pulang gereja, mau istirahat bentar gak bisa. karena udah ditunggu sama kotoran meja belajar yang ngganggu banget >.<
hehe.

10.00-11.00
beres-beres

habis beres2.. istirahat ternyata belom bisa juga :)
kenapaaaaa? karena ada satu hal yang anti banget dilewatin,
apa itu????

makan2 temen yang ultah :P

awalnya semangat banget dateng, tapiiii..
banyak peristiwa yang lucu banget kalo diinget lagi :P

mula-mula
temen ku yang ultah ngundang aku buat ke salah satu tempat makan yang ada ternyata ada di 2 mal.
(kenapa ternyata? karna awalnya gw gak tau kalo rm inni juga ada di mal lain :p)

nah, karna gw taunya si RM tu ada di mal X , gw berniat nunggu bis deh yang bisa nganter gw kesana..
ehhhh, ternyata bis nya gak ada.
tapi untung ada bokap yang nganterin :D

sampe di mal X gw langsung menuju ke RM itu, hmmm. perasaan udah mulai gak enak nih.
gw masuk ke RM itu tapi gak nemu 1 temen pun :(
abis itu gw telp salah 1 temen gw yang diundang.
dan hasilnya gw malu total!!!!

ternna=yata RM yang dimaksud tu yang ada di Mal Y. >.<
jengjeng. shock bangettttttt
tapi perjalanan udah gw lalui setengah, masa harus balik?
gw putusin buat cari taksi. dan gw nyadar kalo mal ini tu gak kayak mal biasanya.
mal ini gak di kerubuti sama taksi
Oh My God....
akhirnya gw relain pulsa gw tersayang buat nelpon taksi.

taksinya pun bikin gw sebel.
lammaaaaaa banget datengnya.
gw jadi gak enak sama temen gw soalnya gw dateng telat banget

akhirnya gw nyampe di mal Y dan di RM tersebut.
bener kayak dugaan gw , kalo gw dateng terakhir.
udah gitu kado gw paling kecil lagi.
wkwkwkwkwkw.
\
habis kasih kado, cipika cipiki, gw suruh pesen makanan.
ya udah gw pesen aja :)
dan kejadian punterjadi kayak feeling gw.
makanan yang gw pesen dateng laamaaaaa banget.
semua udah selesai makan, eh gw baru mulai makan.
agak salting seh, tapi tetep makan! :P

jam setengah 2 gw pamit pulang.
knp pulang cepet?
karna gw ada janji penting bin mendesak.

gw keluar dri mal itu dan pergi ke halte bis deket situ.
5 menit ..
10 menit..
dan akhirnya nongol juga bis gw.
gw langsung masuk ke bis dan anehnya, semua ngliatin gw.
gw gak tau knp, yang gw pikir mungkin gw keren kali ya :P

gw agak ati2 naik bis ini.
soalnya dulu gw pernah nyasar gara2 gak tau jalurnya.

sampe di tempat tertentu gw oper bis.
niat awal mau nunggu bis sih. tapi ternyata haltenya atapnya ilang
dan itu panas banget =.=
gw coba nunggu , tapi 2 menit disitu udah bikin gw nyerah..
akhirnya gw naik becak yang harganya 2 kali lipat kalo gw naik bis.

dan sialnya waktu becak gw baru jalan, bis itu dateng!
dan akhirnya gw pulang dengan naik bis yang cukup melindungi dari panas =.=

pulangnya gw berharap belom jam 2
eh ternyata jam 2 udah lebih.
gw gak bisa istirahat lagi =.=

14.20-16.00
Les matematika

gw sebenarnye bukan anak pecinta les ya..
gw les kalo emang udah kepepet banget.
dan mat bab ini emang bikin gw sama sekalli gak ngeh sama pelajaranye.

untung ada guru les yang bener2 ngajari gw sampe akar2nya.
gw sih jadi ngerti caranya.
tp gw gak yakin masih inget pas ulangan.
wkwkwkwkwkw

pulang les ternyata modul dan tugas udah siap buat ngebebani gw lagi
=.=

dengan sangat terpaksa
gw akhirnya belajar pelajaran yang sebenernya nyenengin.
TIK... :)
tapi entah kenpa gw jadi enek dan gak seneng liat modulnya.
cuma pasrah aja deh besok :)

abis belajar gw harus garap tugas presentasi.
pas garap ni gw selingin nonton final salah satu program masak di salah satu stasiun Tv.
jagoan gw gak menang sih.. =.=

habis garap tugas gw mau istirahat sejenak,
tapi gw pikir enak juga gw tuangin hari ini ke blog gw.
jadi di sinilah gw sekarang..
lagi nulis penutup buat blog gw. hehehe

:P
uudahan dulu ye.
gw mau tidur
byeeee
:P


0 komentar:

Posting Komentar